AIMA Siklus IX Tahun 2017

Manajemen pengelolaan prodi harus menjadi perhatian khusus agar peningkatan mutu akademik menjadi lebih baik. Pihak Rektorat Universitas Syiah Kuala dalam hal ini Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Syiah Kuala melakukan Audit Internal Mutu Akademik (AIMA) Siklus IX terhadap seluruh program studi di lingkungan Universitas Syiah Kuala untuk memastikan apakah manajemen pengelolaan prodi berjalan dengan baik. Kegiatan ini dilakukan secara periodik berdasarkan Standar BAN-PT yang ditujukan untuk mendukung peningkatan mutu akademik serta manajemen pengelolaan prodi.

Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi FEB Unsyiah yang merupakan salah satu program studi yang menjadi audite dalam kegiatan tersebut yang divistasi pada tanggal 03 Oktober 2017 dengan Ketua Tim Visitasi Dr. Ir. Adi Rahwanto, M.Eng.Sc. Salah satu hasil rekomendasi dari Tim Visitasi AIMA Siklus IX tersebut adalah Rencana Pembelajaran Semester (RPS) harus didasarkan pada Kurikulum dengan elemen kompetensi berbasis KKNI.

Prof. Dr. Raja Masbar, M.Sc sebagai Ketua Prodi DIE FEB Unsyiah mengapresiasi Tim Visitasi AIMA Siklus IX, yang memberi rekomendasi untuk meningkatakan mutu akademik prodi. "Kami selaku ketua Prodi memberikan apresiasi kepada TIM yang memvisitasi Kami, dengan tujuan memberikan masukan dalam persiapan Borang Akrteditasi Prodi DIE FEB Unsyiah, semoga Kami dapat segera menyelesaikan Re-Akreditasi Prodi ini", imbuh beliau.

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya