Kelompok Belajar

Usaha, Semangat dan Do'a, merupakan semangat yang dijadikan motto mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Prodi DIE-FEB Unsyiah) dengan cara membentuk "Kelompok Belajar" dalam menghadapi ujian prelim yang akan dilaksanakan pada tanggal 10, 13 dan 17 Juli 2017. Kelompok Belajar ini merupakan salah satu upaya untuk berbagi pengetahuan dalam menjawab seluruh pertanyaan yang akan dikeluarkan oleh dosen.

Suriani salah seorang mahasiswa mengatakan bahwa, "Keseriusan kita dengan membentuk kelompok belajar dalam menghadapi ujian prelim, tentu membawa dampak yang baik, sehingga diharapkan akan membuahkan hasil yang maksimal".

Nada yang sama dilontarkan oleh Ketua Prodi, Bapak Prof. Dr. Raja Masbar, M.Sc "Kelompok belajar yang dilakukan secara reguler, akan membuat kematangan mahasiswa dalam menganalisis seluruh pertanyaan yang diberikan oleh para dosen pengampu mata kuliah, dan pada akhirnya akan memperoleh hasil yang maksmial, dan kita harapkan mereka semua lulus dengan yang menggembirakan".

Adapun Ujian Prelim dibagi ke dalam tiga Konsentrasi, yaitu:

1. Tanggal 10 Juli 2017; Ekonomi Perencanaan dan Regional.

2. Tanggal 13 Juli 2017; Pembangunan Pertanian.

3. Tanggal 17 Juli 2017; Ekonomi Moneter

Semoga kerja keras dan kemandirian mahasiswa dalam menempuh ujian prelim membuahkan hasil yang baik, ...semoga sukses....

Galeri

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya