Pembentukan Ikatan Alumni Prodi DIE-FEB UNSYIAH

Sebagai program studi doktor yang tertua dilingkungan Universitas Syiah Kuala, kehadiran Alumni sangat diharapkan. Sebagai bahagian dari Civitas Akademika, alumni harus mampu menjadi pelopor perubahan dalam penyampaian visi dan misi program studi menuju program studi yang berkuaitas dan dapat dikenal baiki lokal, nasionala maupun internasional.

Untuk itu, pada tanggal 18 Januari 2018 hari Kamis, bertempat di Ruang Prodi, para alumni Prodi DIE-FEB UNSYIAH, mencoba untuk melakukan pertemuan yang difasilitasi oleh Ketua Prodi DIE-FEB UNSYIAH, Prof. Dr. Raja Masbar, M.Sc. Kegiatan tersebut digagas oleh Dr. T. Zulham, S,.E., M.Si dan kawan-kawan dan dihadiri oleh seluruh alumni Prodi DIE-FEB UNSYIAH, diantaranya: Bustami Usman, Djuraidin Ismail, T. Zulham, Bismi Khalidin, Endang Syahriani, Zakiah, Vivi Silvia, Rahmatullah, sayrifuddin dan Yahya Kobat.

Hasil pertemuan tersebut adalah membentuk formatur Ikatan Alumni dan mebantu prodi didalam Re-Akreditasi program studi. Semoga ini menjadi langkah awal menuju Re-Akreditasi yang baik,...aamiin...


Bagikan Berita ini

Berita Lainnya