Rapat Persiapan Akreditasi

Dalam rangka persiapan Akreditasi Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Syiah Kuala (Prodi DIE-FEB Unsyiah), Tim Penjaminan Mutu Akademik (TPMA) Prodi DIE-FEB Unsyiah, melakukan rapat internal yang dilaksanakan pada hari Jumát tanggal 10 Maret 2017 yang bertempat di Ruang Kerja Ketua Prodi DIE-FEB.

Kegiatan ini diawali dengan pembagian tugas masing-masing tim yang ditunjuk oleh KetuaProdi Bapak Prof. Dr. Raja Masbar, M.Sc yang disesuaikan dengan keahlian masing-masing tim dengan standar yang ada di dalam Borang Akreditasi Program Studi..

Pada hari itu juga, dilakukan pembahasan standar satu yang di dalamnya menyangkut dengan Visi, Misi dan Tujuan Prodi DIE-FEB Unsyiah, dengan masing-masing tim mengomentari tentang kejelasan dan kerealistikan visi, misi, tujuan, dan sasaran Program Studi, masing-masing tim juga mengomentari tentang strategi pencapaian sasaran dengan rentang waktu yang jelas serta bukti/dokumen yang telah dikumpulkan sehingga isi tulisan dalam Standar Satu sesuai dengan fakta yang ada.

Rapat internal tersebut, merupakan langkah awal dari Rapat Internal selanjutnya agar Pengajuan Borang Akreditasi Prodi DIE-FEB Unsyiah dapat selesai tepat waktu.

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya