Rapat Re Akreditasi Prodi DIE-FEB Unsyiah

Pada hari Rabu, 07 Februari 2018, Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi melakukan rapat persiapan Re-Akreditasi yang dihadiri oleh perwakilan Alumni, Dosen dan Staf Administrasi. Kegiatan ini awali dengan pengarahan yang disampaikan oleh Wakil Dekan I FEB Unsyiah, Bapak Dr. Abd. Jamal, S,E., M.Si "Kita harus tetap semangat, meskipun pada waktu bersamaan Jurusan EKP-FEB juga melakukan Akreditasi, seperti yang kita ketahui bahwa seluruh staf yang mengajar di Prodi DIE-FEB Unsyiah merupakan bahagian dari Staf Pengajar EKP-FEB, jadi kita perlu memahami satu sama lain, sehingga pada saat penyusunan standar borang akreditasi tidak terbentur dengan bahasa yang sama, harapan WD I FEB Unsyiah".

Kegiatan ini merupakan pertemuan kedua setelah pada medio tahun 2017 telah melakukan pertemuan di Ruang Ketua Prodi dengan membahas perstandar sesuai dengan kepakaran dan kesanggupan pada standar yang ditunjuk.

Bapak Yahya selaku alumni berharap agar Prodi DIE-FEB Ini dapat memperoleh akreditasi yang kita harapkan bersama. hal senada juga disampaikan oleh Bapak Bustami, selaku Ketua Ikatan Alumni Prodi DIE "Terus berupaya mengorganisir seluruh komponen yang terkait, agar bahu membahu sesuai arahan dan petunjuk Ketua Prodi".

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya